About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Senin, 29 Juni 2009

short holiday :(

mnggu ini gw liburr week of rest


seneng bgt mendengar kata kata libuur
tapi skg malahan MATI GAYA!
gatau mau ngapain deh gw

cm d rmh aja dr kmrn2, pergi paling yaa cm gt2 ajaa
ga ada yang seruuuu gtu
yang bisa merefresh otak dan pikiran gw sebelum uas
tapi kmn kmn?

gw butuh tmp baruu, lbh dr sekedar mall yang isinya memuakan sangat

sbnernya mauu main ice skating, mau ke dufan, prj
too many plans on my head!
tpi yaa itu
lagi musim liburan gni,

gw pling males yang nmnya penuuuhh bgt dan sesak sama org2,
bkin gw jd pusiing dan jdi badmood ngapa2in

alhasil ga ada yg jadi satu pun

BETEEEEEEEEEE

tau bgni mening kulaih, masih bisa kelayapan sama tmn2 gw

aaahh bete uda mau final lagi
doakan yaaahh
fufufu

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates