About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Rabu, 24 Juni 2009

AHH PARAAHH!

ah paraah paraah
gw cm mau crta, sedasyat itu kahh film transformer yang kedua (bnr ga sih)
iya sihh gw akuin yg sblumnya emg keren,
dan cwo gw emg blg pasti bakal keren bgt.

okelaahh gw sm cwo gw memutuskan menonton TRANSFORMER 2

dan gw berserta cwo gw memutuskan untuk menonton d the premiere saja, karena kita emg bener2 udah ngerencanain sebelumnya.
and voilaaaaaaa, gw ke sency gw nyantai2 aja kaan, gw pikir di the premiere bakal selayaknya normal deh ga rame2 amat. walaupun emg kl di studio biasa rame parah.
pas gw mau beli tiket, ebuseeeeeeeett ya ampun ya parahh tgl tersedia tempat duduk paling depan, dan itu JAM 9. could you imagine?

gw memutuskan untuk tdk jadi krn gilaaa malam bgt selesainya dan cwo gw bsk msi ada ujian.
kita pikir2, oiyaa ke PS ( plaza senayan) aja ya kan, kan ada dua studio tuh premiere nya.
kita kesana, nyebrang jalaaan capeee lumayan bgt dehh
pas sampe sana berharap msi ada bangku yg jam 4an lah gtu
ternyata gw harus menelan ludah saudara2, karena tiket uda abiiiiis.
pasraaaaahh bgt gw dg kaki yg sangat2 pegaaal mengingat gw ke PS nya jalan, fufuf
akhirnya cwo gw blg

cwo gw : beb, di biasa aja yuk cb liat
gw : oh yauda

gw cm nungguin dbelakang
daaan omg itu tgl yg barisan pling depaaaan doong yaaaa

sumpaaah rasanya mau nangis deh (lebay) HAHAHAHA

setelah dengan pengorbanan yg ckp melelahkan, gw blik lg ke sency

pulaaaaaang

tapi cwo gw bm menyerah

gw ke puri karena d puri ada studio the premiere nya

pas sampe sana, jauh jauh yakan dr sency

gw cm melihat tulisan di tmp beli karcis premierenya
bahwa TIKET TRANSFORMER TELAH HABIS!

oh my ohh my

gw sama cwo gw nnya bisa dipesen ga tuh tiket buat besok sm mbak2nya
ternyata ga bisa, pdhl d ps bisa bzzzzztttttttt

beteeeee
akhirnya ke puri cm nemenin cwo gw makan, beli komik, mau nntn yg lain pun penuh alhasil ga jdi nonton hr ini.

doaain kek besok ga penuh yayayayya

fufufuuf

sediiihhh

daaaaahh


0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates