About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Jumat, 26 Juni 2009

awesome!

hey yaaa,
you know what. finally perjuangan gw untuk menonton transformer terbayarkan sudah!

HAHAHAHHA
tertawa puas.

hr ini gw bangun pagi pagi sekali, dengan sendirinya tanpa ada yg membangunkan gw!
bersemangat untuk mengantri hanya untuk membeli TIKET TRANSFORMER!

gw mandi jam 9an, jam 10an gw jln dr rmh.
smpe puri kira2 15 mnit lahh
pas gw smpe sna gw hanya terkagum2 melihat puri yang msi sangat2 sepi krn br buka mngkin yahhh, hmphh.
gw agak bete jg kan, krn gw sendiri (cwo gw msi d kampus ujian) jalan d puri sendiri, and masi pagi2 bgt. ky mau ngepel puri gw!haha

berjalan lahh gw dengan pongonya ke XXI puri, kucluk kucluk

sesampainya gw di dpn XXI
jeng jeng jengg jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

itu ya masya allah antriannya uda ampe eskalator
bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt -_______________-

yauda gw memutuskan utk menunggu dan mulai mengantri, SENDIRIAN!
fiuuuhh

ktnya kan XXI nya bk jam stgh 11, yauda berarti gw mnunggu skitar 15 menit
bentaaar sih yaa kynya, tp krn gw sendirian itu sangat sangat membosankan!

mengantri untuk mendapatkan tiket transformer kala itu bak mengantri RASKIN atau BLT
ckckc

jam sudah menunjukan pukul 10.30 pintu akan segera dibuka
dan banyak sekali ternyata org2nya

gw mengeluarkan jurus nyempil2 ala upil, dan stgh berlari kearah studio THE PREMIERE

org kaya di indonesia banyak juga yaa ternyata, ckck
bnyk bgt yg mau nntn di the premiere

dan dengan jurus menyelip nyempil lg gw akhirnya mendapatkan barisan ke 3
ahhahaa hebattt kaaaan??

finally dengan perjuangan yang sangat besar gw mendapatkan tiketnya



ini dia tiket yang diperjuangkan!

pas gw ngantri td sempet ada tragedi gtu, daa yang berantem doong yahh
ohh please deh hanya demi sebuah tiket bzzzzzzzzzzzzt

gw mahh santai aja, tpi akhirnya gw dpt jg ya kan, org sbr gt lohhh hihihi


and my opinion about that movie, THAT WAS AWESOME, GREAT, COOL, AMAZING!
dan di tambah lagi bioskopnya juga PEWE gilaaa, pke selimut yakan, bs tdr2an gt
hahahaha (noraaaaaaakkk)

ga sia sia gw berjuang demi mendapatkan tiket itu
fafaffa

smooochhh






0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates