About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Rabu, 24 Juni 2009

kesaaaaal!

ehh sumpah dong gw dua hari berturut2 bercerita tentang kedasyatan transformer ampe2 smua bioskop penuh

cwo gw uda dtg pagi2 kebioskop cm telat stgh jam dan tiketnya uda abis d premiere bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt

gw mau nonton mau nonton
ahhhhhhh, tp apa daya

gw uda menelpon smua mol yang ada premierenya guess what uda penuh smua kl ada pun tgl di depan.
dan usaha gw buat menelpon itu sangat2 luar biasa, selain pulsa gw jdi abis tuh telponnya sibuk mulu semuaaanyaaa errrrrrrrrr kesabaran gw tingkat tinggi bgt td

ihh bete bete bete

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates