About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Selasa, 09 Juni 2009

lesson i learned

kenapa anak muda jaman sekarang suka sekali mengerjakan segala sesuatunya terburu-buru. mereka lebih senang mengerjakan sesuatu hal seperti tugas mereka dikala waktu sudah mencapai DEADLINE!! dan juga mengapa anak2 suka sekali menghabiskan uang yg dicari susah payah oleh org tua mereka, dan mengahmburkan uang tsb sia-sia.

knp?knp?knp?

itu pertanyaan yg hinggap diotak gw!

ini yg termasuk gw alami sekarang
and i'm totally feel sorry for wasting my time and my money giving from my parents just to have fun!
i think it's oke if you have fun with ur friends its not a mistake.
tapi lo juga jgn berlebihan.

JANGAN BERLEBIHAN INTINYA ITU!

for example , now i'm sitting around my laptop just to have doing my SCRIPT for group assignment. accompanied with my group friend flo.
we did that assignment through video call in msn, and we discuss together.
now we almost finished it, but we leaving some part that will be dikerjakan with my friends.

and the second example is,
aduuuhhh skg gw dan beberapa tmn gw yg sgt2 boros itu sedang mengalami krisis keuangan yg mendera kantooong dompet beserta atm kami.
sialnya ini baru awal bulan meeeeen, tpi duit gw dan tmn2 kok uda pd abiiis smueeeee...

ini dikarenakan kl br dpt duit, smua dehh di BM-in ( banyak mau)
smua dibeli, smua di mauin.
begitu tuhh ank muda jaman skg, terutama tmn2 gw.
pheeewww..



jdi pelajarann yg berharga yg gw dpt adalahh
jgn membuang wktu kalian smua, dan jgn abaikan tgs kalian. kulaih skg mahal tmn2, ksian papamama ( felt so guilty, sorry mommy and daddy)

daaaan yg terakhir adl, gunakan uang yg kalian punya sebijak sana mungkinn

salaaaaaaaaammm anak muda jaman sekarang
MUAHHHHHH


2 komentar:

Sarah Shafitri mengatakan...

thats always we did bebyyy..

Audrie Permata mengatakan...

hahaha we did a bad habits\
but we love its

Template by:
Free Blog Templates