About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Senin, 08 Juni 2009

ABG !!!

hari yang dimulai dengan kemalasan yg teramat sangat besar

pertama semestinya ngumpul dikampus jam 11, tpi gw kesiangan bangun jam 9 pagi.
for you to know, rumah gw lumayan jauh dr kampus, dan kampus gw merupakan wilayah startegis macet.
fufufuf

yaudaaa telat lahh gw sampe kampus, jarang2 tuh gw ngaret ataupun telat.
i'm a ontime girl
HAHAHA

Sampe kampus uda pd dtg deh smuanya
gw org kedua terakhir yg dtg.

akhirnya kita mengerjakan
dan spt yg saya sudah duga dan untungnya sudah saya antisipasi, adalaaaaahh ngerjainnya pd mls2an.
gw juga mls sihh HAHAA
dan untungnya gw sudah mengerjakan sebagian d rumah.
dan dan kami smua malah membuat kebisingan karena ada si toa sheila tmn gw, ngmngnya toa bgt buseeeet.

pas lg ngerjain gtu tuh diiringin dengan suara petir menyambar2
gludaaaak gluudukkk bunyinya bgtu deh yaa pkoknya

akhirnya dengan kebosanan tingkat tinggi dan rasa malas yg teramat sangat bgtu besar, kami smua akhirnya memutuskan untuk pergi ke minimart kampus, untuk membeli cemilan dan mengganjal perut yg lapaaarr.

okeeee kami mengira keadaan diluar akan baikbaik saja dan tdk akan ada hambatan berarti utk pergi ke minimart, ternyata setibanya kami smua d lt 1

jeng jeng jeng.....

ujannya uda ky badai mameeeeeeeeenn
deres gelaaaaaaaaaaaaaaaa

bingung bingung sesaat
kami memikirkan bagaimana cr menempuh perjalanan ke minimart yg membutuhkan jalan kaki sekitar beberapa mnit, dan hrs melewati jalanan yg beratapkan langit itu.

hmphhh
untung saya dan temanteman adl manusia2 cerdas yg memiliki intelegensi otak diatas rata-rata..
haaalaaaaahhhhh.
hahahaha

dan kami akhirnya menggunakan jalan melewati tmp parkiran yg menghubungkan gedung kampus kami dengan gedung intiland yg dmn d gedung itu terdapat MINIMART

DAN VOIIILAAAAA
kami sampai ke minimart tanpa basah2an dan becyeeeekk becyeeek kan..
secara gtu yahhh ujan becyeeeekk ga ada ojyeeeeekkk

menghabiskan wktu dsna cukup lama dan mati gaya gelaaaaa
gr2 ujan sialan kampreeeett

mau kuliah pun sudah tak ada semangat sedikit pun..

mama, maafkan anakmu ini mama. krn menjadi sering bolos kuliaaaah
fafafaa

akhirnya tercetus lahh suatu ide gilaaaa yaitu nonton
dan berarti adalahh BOLOSSS TIME

WOHAAAAA, gembiraaa bgt gw!
sueeeeerrr

dengan perundingan yg cukup aloot
akhirnya kita menuju sency
dan gw pun jg berjanjian dg pacar gw dsnaa

tragedi puuun dimulai

kita ke sency menggunakan mobil sarah dan krn yoyo cwo satu2nya
dan sudah kodratnya lelaki yg menyetirkan utk wanita
dan sarah menyemenye dy mls pegel krn pasti maceeett

dann pd akhirnya yoyo yg menyetir
kita bertiga ( gw sarah sheila)
agak2 meragukan yoyo,
WHYYYY????

karenaaaa yoyo terbiasa menyetir matic dan mobil sarah adalah MANUAAAL.
okeee pertama lancaaaarr
pas mau belooookkk, ada mobil masukk
mobilpunn tb2 mati mendadak
ohhmygod
disitu gw berasa ga knl sm yoyo

maluuuu men!!

gw sheila mulai komat kamit bc doa

pas smpe tmp karciiis
here it goes

yoyo gbsa menaiki polisi tdr, mobil munduuur kebelakang dannn the worst is DIBELAKANG ADL MOBIL NEW CAMRY DAN HAMPIR KITA TABRAK, NYARRIIIIIIISSS!!!

ALMOST, HAMPIR SEDIKIT LAGIII

gw kita smua sioookkk, si new camry tin tin tin membunyikan klaksoon

OH MY GOD!!!

yoyo panic at the disco dam dram dara raaamm

dg cepat kami memutuskan agar sarah saja yg menyetir daripada nyawa kami smua tak slamat sampai sencyy

HHAHAHA

kami smua pun berpikir

bagaimana jadinya klo td kita nabrak tuhhh camry menn

bisa bisa juaaaal diri gw ama tmn2 gw
HAHAHAHA

perjalanan berlanjut
jalaaan macet sisa sisa hujan

kami sampai di sency

kelaparaaaann,

bertemu pacar kuuu

beli tiket, dan lagi lagi saya harus mengalah demi memuaskan hasrat si ABG a.k.a YOYO

gw nntn drag me to hell utk kedua kalinya sm cwo gw di tmp yg sm bangku yg sm pula dan jam yg sm pula
tpi kli ini bersama ABG dan sarah!

fefefefe, film selesai yoyo sarah terpukau dan ketakutan

gw sm cwo gw ttp aja kaget nntn tuh film

omg!

nyobain tuti fruti new frozen yougert di sency

abiis itu pulaaaaangg dehhh

fufufufufu


what a day!!!

bye all
muahhh






0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates