About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Sabtu, 06 Juni 2009

FAMILY GOES TO BOGOR :)

wohaaaaa..
hari ini gw dan keluarga gw ( mama, mbah, om, tante, spupu, adik ) goes to bogor!
gw dikasi tau mama dr hr jumat, kl hr ini mau kebogor.
i'm so excited, because i need a time to refresh my mind.haha

malamnya gw tdr almost pagi buta, karena keasikan chatting with my boy.
dan sking semangat 45nya gw, gw bngun skitar 7 pagi hr ini!

fyi since i become a college student, i rarely wake up earlier or almost never!hahaha


dan dan dan gw merasa pusing pusing yg dasyat dipagi hari, karena bangun pagi *lohh

walhasil gw bangun, bengong d ruang tengah uda kaya sapi ompong untung ga kesambet. hahaha
gw bengang bengong entah berapa lama, untuk mencari cari dan memanggil2 nyawa nyawa gw, agar cepat berkumpul kedalam bdn gw kembali.

finally, mbah gw beserta pembantuhya datang, gw disuruh mandi mandi
gw mandi cukup cepat, karena gatau gw lgi males mandi. stiap weekend entah mengapa gw sangat teramat sangat malas untuk mandi, sbnernya sihh tiap hr juga HAHAHA *iuchh

gw menunggu menunggu utk dijemput om tante beserta sepupu gw, karena papa ku tak bs ikut krn hrs melayat ke bdg.
lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, tdk biasa2nya tante om gw ngaret seperti ini.
fiuuhhh sking lamanya menunggu, gw berniat untuk kembali tidurr
tapi niat gw, gw urungkan krn stlh mama ku menelpon tante kyuuu ternyata sudah dekat.

bergegaslahh gw beres beres ini ituuu, pergilahh kami.

baru masuuuk tol, oooohh astagaaaa jalanan macet sangat sangat.
gw berusaha menutup mata mencoba utk tdr, dan gw tertidur.
tb2 gw bngun krn mbah gw tante dan nyokap gw berbicara dan bercanda sangat sangat lahh membahana diseluruh isi mobil tertawa ha ha hi hi hi bangun lahhh gw,
gw merasa itu perjalanan uda lamaaaaa bgt gw pikir ASIIIKK UDA SAMPE BOGOR KALI YAHHH !

BUT U MUST KNOW, itu msih d tol tomang!!!!
omg, sgtu lama gw tdr itu gw msi dsitu2 aja
ckckc
jakarta ohh jakarta

akhirnya hanya bengang bengong sajalah gw slama perjalanan yg terasa amat sangat lamaaaa!!!
agak sedikit menyesal ikut pd saat itu, tp gw mikir ahh yaudalah drpd bengong d rumehh yekaaann!!!

FINALLY, WE ARRIVE AT BOGOOOOR TEMANS TEMANS

nyampe sna, gw lgs makan toge goreeng * yg sangat mbah gw idam2kan dan inginkan
krn utk perlu anda ketahui today adl my mbah's day!
jdi smua yg mbah gw mauin kita lakukan disitu

gw kira rasa toge goreng tuh ga enk, krn gw hanya sering melihat nyokap gw mkn itu tanpa tahu rasanya.
ternyata enak juga lohh teman!
i recommended u guys to try it!

ditempat itu, kynya nmnya jln sudirman dh no 23.
cb kesitu.
bnyk mknan2 gtu, mknan pinggir2 sihh
tpi kynya enk2.
and i also try es sekoteng.
it was really delicious and fresh
enaaaaaakkk bgt sumpahh, simpel bgt sihh isinya, cuma mutiara2 cina gtu, kelapa muda dan nangka ditambah es serut plus susu kental manis putih, what a perfect combination!!!
enak bgt deh sumpaaaaahh hahah

trs abis dr situ gw beli rujak, rujaknya juga enk bgt ampe beli 3 gw
hahaha
trs nyobain soto mie tapi ga gtu enaaaakk
dipikir2 gw mkn bnyk bgt hr ituu
hihihi. tpi gw puaaaass!!!

next destination, beli pie

abiiiss itu beli tales klrn mbah gw pgn
dannn pulaaaaanngg!!!

kl d pikir2 jugaaa bentar bgt gw ke bogor, cuma lama dijalaaaan!
pulangnya pun macet naujubillah ya allah
hahaha

perjalanan yg singkat tpi mengenyangkan
hahahaha

ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooo
X.O.X.O

muahhh :)

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates