About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Rabu, 03 Juni 2009

scary movie wohooo!

heyhooo..

hari ini kuliah sangat sangat tidak penting mnurut gw,
WHY??
karena cm satu mata kuliah dan, entah mengapa gw ga sreg sm dosennya. ( sorry miss hehe)
dan dan dan, gw hanya melakukan hal bodoh bersama kedua sahabat gw d kls.
dr mulai ngobrol, ketawa ketiwi and many more. yg jelas sgt2 tdk jelas skali yg kami lakukan.HAHAHA.
tdinya gw dan bocah2 gilaa itu mau nntn drag me to hell bersama sama my bf, tpi gr2 si bencoong yg satu itu yg suka manja ituu tuhh jdinya gajadi.

finally cuma gw dan cwo gw aja yg nntn, karena dy udah terlanjur nungguin gw!
we choose sency to watch that movie!
pas mau bli tiket cwo gw blg

my bf : beb, ntr km jgn nutup mata yahh nntnya!
me : iya beb, ngga bakal deh
my bf : bner yahh?janji?
me : he eh

okee laluu kita membeli tiket
kita memilih kursi ditengah tengah yg sangat2 strategis, krn cwo gw mengutamakan kenyamanan saat menonton, bukan mencari KEMESUMAN!
hahahha.

gw mesti menunggu dua jam buat menonton itu, akhirnya gw makan hokben, karena gw sgt sgt KELAPARAN!!
dan sangat sangat tidak biasa, GW GA KENYANG MAKAN ITU!
weeeew.
hhahah. dan gw memutuskan membeli crepes lgi utk d bwa k dlm studio.hahha

trs trs tibalah waktunya film itu mulaaai, gw uda mulai panic at the disco (loohhh)
dan cwo gw ttp blg, jgn tutup mata!
jeng jeng jeng!
pas br mulai aja gw uda teriak2 dooong yahhh tolooong!
dan ditengah2 film sking hebohnya gw dan cwo gw mungkin, itu popcorn ampe jatoh dan kita ga nyadar,pas nyari2 ternyata ada d bwh dan tgl seperempat isinya!hahahaha, ksian si pacar!
aduhh itu film sumpah yahh suaranya gede bgt, kuping gw ampe mau budeg, conge2 uda mau keluar kynya.
hahaha
oke is totally make me scream yayaya!
gw hanya bisa mnutup mata, menutup kuping, dan ngumpet di badan cwo gw!

overall sihh lumayan bgs lahh filmnya..

kita pulang, nyampe rmh, pegal pegal.

yang jelas tuh film bkin jantung gw dan kuping gw mau copot dr bdn gw!
tengkyuuu yahh buat yg bikin, terimaksih sama sama!
hahahaha




0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates