About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Sabtu, 13 Juni 2009

be creative please!

sumpaaaah seharian dirumah buat gw bete bgt!

mau ol pun gw sudah sangat sangat bosaaan, dan juga internetnya lg dipake papa buat kerja sihh jdi gw gabisa make juga!

dan kehidupan gw hari ini hanya berada di dpn TELEVISI!!!

gw nonton dari siang ampe malem,
dan gw hanya melihat acara yang sama disemua televisi.
agak menjelang siang banyak acara musik2 ga jls dengan alay alay yg jingkrak2 kesenangan.
dan gw berusaha ganti2 tpi hampir smua televisi acara itu, yaa ada lahh satu dua yg nggak, itu tpi acaranya acara olahraga manaaaa gw ngerti juga gtu. ampooon.
sorean gosiip dan juga msi ada acara musik2 anehh bin ajaib itu gw blg

gosipnya pun serupa masih tentang MANOHARA!!!
would they please stop showing about MANOHARA!
i swear i really bored and mau muntahh watched that gossip everyday!

acara musik puun gw boseeen bgt lytnya ya ampuun

please doong, kreatif dikit gtu
buat acara yg lebihh menarik, dan tidak membosankan

org kl dijejelin kebanyakan juga lama lama boseeen kali
BASIIII!!!!!

ntr klo gw uda lulus gw mudah mudahan insya allah bikin acara yg berkualitas dehh yaaaa
HAHAHAHA
belaguON

semoga pertelevisian indonesia bisa semakin kreatif.
i pray for that

smooch

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates