About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Senin, 22 Juni 2009

MONDAY OHH DAY! (apa sihh)

dari kemaren gw lg semangat semangatnya banget nulis blog :)
hehe
entahlahh mngkin krn tampilan blog gw yg br, yaa you can call me noraaaak lah or kampay.hihi

okey let me tell you all about today

09.30 : i woke up, jangan shock krn gw emg terbiasa bangun siang! gw terbangun krn suara berisik nyokap gw ngomong sama siapa gw gatau. dan serta merta gw lgs menyalakan tivi gw krn mnurut gw jam setengah 10 itu masi terlalu dini untuk siap2 hahahha.
and you know what, i found RICHIE RICH in tv! ohh my i like this movie a lot, so i decided to watch this movie before i went to campus.

10.30 : filmnya belom selesai, tpi gw memilih untuk mandi krn gw ga mau telat ke kampus.dan gw mandinya buru-buru karena msi mau nntn tuh film.

11.00 : film selesai dan gw puas bgt bs nonton ( fyi : i watched this movie many times but i didnt get bored, seriously)

11.15 : gw menye menye minta duit sama mama krn kondisi atm gw sangat2 memprihatinkan

11.30 : go to campus. gw ke kampus naik bis dan td itu bis nay lelet stgh mati. sumpaaaah gw nyaris telaaaaaaat bgt, but fortunately i'm not late hihihihi


hari ini ke kampus sgt sgt lah tdk penting, krn dosennya cm ngasi kisi2 yang segambreng2, otak gw rasanya mau jebol kl nginget gw msti ngapalin tuh materi secara plekplek kan dan IN ENGLISH. terimakasih sekali.

plgnya gw k rmh tmn, mau ngerjain tgs krn bsk presentasi. tp disana mlh main main ga karuan. haha


si ABG lagi tiduran bak putri duyung :)))

jam stgh 9 sampe rmh, dan ternyata ada abang gw br blik kemari.

kalo ada abang gw, gw gbsa leluasa menggunakan internet, dan bersantai2 dikamar. karena eh karena, internetnya ada dikamar gw dan abang gw selalu make kl setiap dia kemari. dan yaaa gw msti nunggu dy make dlu, krn dia jarang jarang bgtu disini dan memakai internet.

yauda deeeehh abiis, the end, tamat, finishooo.

bye bye
ga jelas ichh
smooch




0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates