About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Minggu, 14 Juni 2009

regret always comes at the end!

ya allah ampuni dosadosa ku sama nenek ya allah

ehh sumpaah yahh, gw minta doanya buat nenek gw
nenek gw sedang tidak sadarkan diri sejak tdi siang

pdhal pagi paginya gw msi liat nenek gw makan, msi liat nenek gw jalan ke kamar mandi
dan gw sempet ngedumel dumel sama nenek gw

dan gw sangat sangat MENYESAL SEKARANG!!!

gw drtd cuma bisa doa, doa dan doa!

sekarang nenek gw lagi di rumah sakit

aku sendiri dirumah menjaga adik

i hope everything will be oke, and my grandma will get better soon

amiin ya allah

:(


1 komentar:

Satriyo Pamungkas mengatakan...

nenekmu kenapaa???

Template by:
Free Blog Templates