About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Kamis, 11 Juni 2009

senang, deg-degan, bete bercampur menjadi satu!

hari adl hari gw bersama tmn2 kelompok advertising gw menampilkan teater, drama or whatever lahh disebutnya apa!

awalnyaaa deg2an bgt, krn kita ga well prepare bgt
dr script yg br d bikin h-2, dan br jaddi h-1.
terus kita latihan nya aja tuhhh main2 bgt.
dr mulai pd ngaret sgala mcm, yaaa biasalah anak muda jaman skg!
hahaha

dan pas hari H, yaitu hr ini
gw aja dtg udah telat
jam stgh 12 lewat. sedangkan msknya tuh jam 1.
belom latihan ganti baju dan dandan.

akhirnya kita latian tuh buat latihan terakhir aja jam 12 lewat, almost stgh 1!!
deg-degan gilaaa, ga pake bloking latian bloking sgala mcm.
tpi tmn2 gw dan gw berpikir ahh yaudalahhh yaaaa spontan ajaaa

gw dan tmn2 dpt giliran kedua krn hr ini cm 2 kelompok.

deg deg krn lyt yg pertama bgs bgt!!
dan its show time

gw tampil pling dpn, nervous abiiis ya allah
tpi alhamdulillah lancaaaar.
hahaa


aeroair company and pamungkas advertising :)


pulangnya spt yg sudah d janjikan jauh2 hari kita mau nntn
dan kita putuskan d sency
yaa ada sedikit tragedi lahh
but i dont want to mention it here

yaa jls gw dan saraaah teramat sangat bete dg itu
haha

finally cm gw aja deh ama cwo gw yg nntn

abis mkn plg dehhh

fufufufuf



0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates