About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Sabtu, 18 Juli 2009

jakarta ohh jakarta!

long time since my last updated, i dont have any idea to write in this blog.

so, i decided only fb-ing, plurk-ing,and chatting.

okee, so anyone have heard about the bom tragedy yesterday, i think all of you have watched on television.because they showing this news all day long!

i'm speechless to know that jakarta di bom!
ohh my, gw berpikir apa sihh yang ada di otak mereka saat mereka mau ngebom jakarta!

gw tau ada bom di jw marriot sama ritz carlton itu uda telat, pas siang2 deh yaa gw taunya secara itu kejadian pagi2.
dan lucunya adalah, pagi-pagi itu nyokap gw bangunin gw buat bilang ada bom.

mom : di, bangun di jakarta ada bom, kamu tidur mulu sihh!!
gw : aelaaahh bom apaan sih maaaaaaa, ngantuk nih (kynya gw ngmng gni deh smbil stgh tdr)
mom : ituu jakarta di bom, bangun cepetan!
gw : bohong ah!

dan gw melanjutkan tidur gw, HAHAHAHHA.

karena gw pikir sumpah itu nyokap gw cm bercanda, gw itu memang sangat suka sekali bangun siang! dan nyokap gw biasanya menggunakan berbagai cara biar gw bisa bangun, nahh gw pikir nyokap gw bilang bom itu salah satu cara dy buat bikin gw bangun! how stupid i am.hahaha

gw baru bnr2 menyadari klo ada bom itu pas tmn gw sms ke hp gw

puput : temaaan2, untung hari ini kita ga ada kuliah yaaa. jalanan maceeet bgt gara2 ada bom!

sontaaak gw lgs bangun!
sms tmn2 gw, dan sms tmn kampus gw yg apartmentnya sgt2 dkt skli dr jw marriot dan ritz carlton!
nyalain tivi, nntn tayangan beritanya, lgs online buat nnya!

daan gw sedih bgt pas ngeliat tayangan ituu.
dan yang bikin gw sedih lagi, gara2 bnyk org yg lebih mengkhawatirkan MU gajadi dtg ketimbang khawatir atau kasian ama korban2 yang kena bom!

mereka ga tau rasanya kalo keluarga,teman atau mereka sendiri yang jadi korban disituasi ituu!
mereka cuma mentingin MU gajadi main lahh, atau acara apa gajadilaaahh!
MURKA GW DENGERNYA!

gw berdoa smoga smua keluarga diberikan kesabaran yahh, smoga yg meninggal bisa tenang dan amal ibadah diterima. amin ya allah

semoga org yang ngebom dan si pembuat rencana ngebom di balas oleh Allah amin!

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates