About Me

Foto saya
i'm a college student at LSPR jakarta and i'm just a stupid and silly girl who's not mature enough. i'm 18th, and in a relationship with dicky hamonangan pasaribu. :)

Sabtu, 11 Juli 2009

akhir akhir ini gw jarang bgt ngepost, entah mengapa.

biasa deh gw suka habis manis sepah di buang, lg nemu mainan br dan emg lg ga ada ide buat nulis juga.

okee, i just wanna share my whole day today

gatau kenapa dr kmrn gw bawaannya bete aja gtu, ga semangat ngapa2in, ga pgn ngapa2in.
pengen pergi tapi gatau mau kmn. bawaannya pengen marah mulu.
mungkin karena faktor gw lagi dapet kali yahh.
dan krn hari sebelumnya gw ujian marketing and it make my brain sucked!

i felt like an idiot person since i've done that fucking exam.
like a "linglung" person yg gatau mau ngapain and feel like i lost my brain to anywhere i dont know!

sampe-sampe cwo gw pun bingung gw ini kenapa dan akhirnya dy juga jdi bete ama gw.

ini baru ujian hr kedua tapi uda bikin gw ky fucking idiot gtu, najiiis!

and today i terribly not in the mood!
and i cried for nothing.

bentar2 nangis, ntr ketawa, ntr bete, marah2, banting pintu!
weird bgt kan gw.

dan gw salut dengan betapa sabarnya cwo gw mengahadapi cwenya yg crazy ini.
hihihi

dy dtg ke rmh gw, gw cm diem ajaa.dan hanya nangis sejadi2nya
ihh sumpahh ga jls bgt kan ewwww

dan dy memutuskan utk pulang karena dy rasa gw mau sakit, dan gw butuh istirahat.

dy pulang gw ttp aja msi bad mood feeling.
cm ol ky org autis.

dan gw mau nangis lg tanpa sebab. apa bgt yakan gw ihhh!
gw hanya sms cwo gw seperti ini "need your hug"

dan ya ampuun, dy lgs datang ke rumahku, and hug me tight

he hug me so looooong, and kiss me at forehead.
sweet bgt ga sihh ya ampun

loveee youuuu
byeeeee

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates